Pertanyaan Umum

Pertanyaan Umum

1. Apa itu ORDERSOSOMED?

ORDERSOSOMED adalah platform bisnis yang menyediakan berbagai layanan social media marketing dan layanan digital yang bergerak terutama di Indonesia. Deng an bergabung bersama kami, Anda dapat menjadi penyedia jasa social media atau reseller social media seperti jasa penambah Followers, Likes, Topup Game, Pulsa, Token Listrik, dll. Saat ini tersedia berbagai layanan social media dan digital terpopuler seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Game Mobile Legends, Pubg Mobile, Free Fire, dll.

2. Bagaimana cara mendaftar?

Anda dapat mendaftar secara gratis pada halaman Register. Klik Disini untuk masuk halaman Register.

3. Bagaimana cara membuat pesanan?

Untuk membuat pesanan sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman pesanan dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Selain itu Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.

4. Bagaimana cara deposit / isi saldo?

Untuk melakukan deposit / isi saldo sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Kami menyediakan deposit otomatis dan manual melalui Transfer Bank, E-wallet, Virtual Account, Minimarket.

5. Bagaimana cara mengirim komplain, kritik dan saran?

  • Anda dapat berinteraksi dengan Admin melalui halaman tiket yang sudah disediakan. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman tiket dengan mengklik menu yang sudah tersedia.
  • Anda juga dapat berinteraksi dengan Admin dengan cara Kontak Kami.

6. Berapa lama proses pesanan setelah pesanan berhasil dibuat?

Dalam kondisi normal, pesanan biasanya akan diproses secara instant kurang dari 24 jam. Jika pesanan belum selesai dalam 24 jam maka tim kami akan melakukan rekap data pesanan harian dan menambahkannya kedalam daftar laporan.

Pesanan yang ada dalam daftar laporan, akan diteruskan kepenyedia layanan untuk berbagai permintaan seperti : Speed up, Tindak lanjut, dan Pembatalan jika memungkinkan.

Perlu diketahui, jika kami tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan dapat terselesaikan. Kami hanya menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali!

Untuk layanan Indonesia akan diproses otomatis oleh sistem kami sesuai antrian.

7. Saya ingin membatalkan pesanan saya, apakah bisa?

Untuk cancel / membatalkan pesanan layanan sosial media yang sudah masuk ke sistem bisa dilakukan, dengan syarat status pesan masih pending 

8. Apa itu Refill?

Refill adalah jaminan isi ulang dimana saat pesanan anda mengalami penurunan dari jumlah pesanan, anda akan mendapatkan jaminan isi ulang tersebut. Contoh : Refill 30 Days yang berarti anda mendapat jaminan isi ulang selama 30 hari terhitung sejak awal tanggal pemesanan.

Apabila target tujuan sudah ganti username dan otomatis refill hangus

9. Bagaimana cara menggunakan Pesan Massal?

Fitur Pesan Massal dalam website dapat anda gunakan jika anda ingin memesan layanan sama tetapi dengan lebih satu target atau banyak target

  • Contoh Format : target|jumlahpesan

10. Apakah bisa saya melakukan double order / pesanan duplikat ke target yang sama?

Jika anda melakukan double order ke target yang sama di website Topupgeh maupun di website lain, atau anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.

11. Apakah saldo saya dapat diuangkan?

Tidak, saldo yang Anda miliki tidak dapat diuangkan

12. Apakah layanan sosial media TOPUPGEH dapat menyebabkan akun tersuspend?

Layanan Sosial Media yang kami sediakan menggunakan sistem yang aman tanpa menggunakan password dan hanya menggunakan username atau link url

Namun kami tidak bertanggung jawab jika terjadi suspensi atau penghapusan pada akun yang dilakukan oleh pihak Platform karena itu diluar wewenang dan kendali kita sebagai penyedia layanan.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan layanan TOPUPGEH dengan bijak, disarankan untuk order secara bertahap atau jangan menambahkan puluhan-ratusan ribu followers ke akun yang baru dibuat beberapa jam dibuat, karena hal tersebut akan menimbulkan kecurigaan terhadap akun Anda.

13. Kenapa terdapat lebih dari satu layanan pada kategori sosial media?

Kami menyediakan lebih dari satu atau banyak layanan untuk mempermudah kalian memilih layanan yang cocok dengan Anda. Karena masing-masing layanan memiliki kualitas, kecepatan, minimal / maksimal order, harga yang bervariasi.

14. Apakah layanan TOPUPGEH dapat berubah-ubah?

Tentu saja, kami akan selalu meningkatkan kualitas layanan sehingga mungkin akan terjadi perubahan seperti kualitas, kecepatan, minimal / maksimal order, harga layanan.

Harga layanan dapat naik jika terjadi update besar pada sistem platform sehingga kami harus memperbarui dan menggunakan algoritma terbaru agar layanan dapat bekerja dengan normal kembali.

15. Penjelasan status pesanan

  • Pending : Pesanan sedang dalam antrian
  • Processing : Pesanan sedang dalam proses
  • Success : Pesanan telah selesai
  • Partial : Pesanan telah selesai, namun hanya masuk sebagian dan sistem akan otomatis refund sesuai jumlah kurang pada pesanan.
  • Error : Pesanan dibatalkan, dan sistem akan otomatis full refund.

16. Kenapa status pesanan bisa Partial / Error?

Ada beberapa penyebab yang membuat status pesanan partial / error.

  • Jumlah pesan terlalu besar, bisa dicoba untuk order bertahap agar tidak partial.
  • Akun target private / target salah dan tidak ditemukan.
  • Akun target telah mencapai maksimal order pada sebuah layanan sosial media, karena maksimal order pada sebuah layanan untuk per target atau akun bukan per order.
  • Layanan sosial media yang dipesan tidak stabil atau sering mengalami problem / bermasalah.
  • Adanya update sistem pada aplikasi / pihak platform sehingga membuat beberapa pesanan mengalami delay dan layanan bermasalah, serta akan kembali normal dalam beberapa hari kedepan setelah selesai perbaikan.

17. Apa itu LQ / HQ / MIX?

  • LQ adalah singkatan dari Low Quality (Kualitas Rendah)
  • HQ adalah singkatan dari High Quality (Kualitas Tinggi)
  • MIX / MIXED adalah kualitas layanan campur Low dan High

18. Apa itu Real / Real Looking / Bot?

  • Real adalah kualitas nyata sehingga mereka dapat berinteraksi dengan kalian.
  • Real Looking adalah kualitas tidak aktif namun seperti terlihat nyata.
  • Bot adalah kualitas tidak aktif atau akun fake account dan sangat tidak nyata.

19. Apa itu Start / Speed?

  • Start adalah waktu rata-rata untuk memulai proses pesanan.
  • Speed adalah kecepatan rata-rata dalam proses pesanan.

20. Apakah saldo otomatis dikembalikan jika status pesanan Partial / Error?

Untuk melihat apakah saldo sudah direfund atau tidaknya bisa lihat melalui cara ini :

  • Cek status refund pada pesanan kamu
  • Cek harga pada pesanan kamu
  • Cek melalui log penggunaan saldo kamu Klik Disini 

Saldo akan otomatis refund dalam 5-10 menit setelah perubahan status pada pesanan.

21. Bagaimana cara mengetahui layanan Indonesia dan Luar / Worldwide?

Anda dapat mengecek nama atau deskripsi pada layanannya, jika terdapat kata atau label "Indonesia / Indo" maka sudah dipastikan layanan tersebut adalah layanan Indonesia.

22. Apakah semua layanan Indonesia kualitasnya adalah Real Aktif?

Anda bisa mengecek berdasarkan nama atau deskripsi layanannya terlebih dahulu, jika terdapat label "PASIF / BOT" pada nama atau deskripsi layanannya sudah dipastikan layanan tersebut memiliki kualitas PASIF.

© Order Sosmed
AG MEDIA DIGITAL